Bantu Peningkatan Mutu Pendidikan, PCNU Kabupaten Pasuruan Bangun Ruang Kelas di SMK Shalahuddin

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan melalui Lembaga Pendidikan Ma’arif (LP Ma’arif), resmikan 2 (dua) Ruang Kelas Baru (RKB) Lantai II di SMK Shalahudin Pasuruan, Rabu kemarin (12/12).

Dalam acara peresmian tersebut, Ketua LP Ma’arif PCNU kabupaten Pasuruan KH. A. Mujib Imron, SH., MH berharap agar bantuan ini mampu meningkatkan kinerja lembaga dalam mengawal dan meningkatkan mutu pendidikan.

“Wujud perhatian PCNU ini harus diimbangi dengan kinerja kita yang baik agar terciptanya mutu pendidikan yang baik pula,” tutur Pengasuh Pondok Pesantren Alyasini Pasuruan tersebut.

“Tujuan utama pendidikan adalah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta akhlaqul karimah. Juga meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi,” imbuh Wakil Bupati Pasuruan tersebut.

Selain itu, Gus Mujib, sapaan akrabnya, berharap RKB di SMK Shalahudin Pasuruan ini dapat bermanfaat untuk menyiapkan kader-kader Aswaja An-Nahdliyah.

“Semoga bermanfaat untuk menyiapkan kader-kader Ahlussunnah wak Jamaah yang NU ila yaumil qiyamah,” pungkas Penggagas Perbup Wajib Madin tersebut.(Mahmud/Yaqin/Makhfud). ')}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat