Lazisnu Kabupaten Pasuruan Syiarkan Muharram Bersama 700 Yatim

Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Kabupaten Pasuruan, gelar santunan Yatim & Dhuafa di beberapa kecamatan, kali ini, selasa (10/9/2019) bertempat di Pondok Pesantren Sabilul Muttaqin Desa Karanganyar Kecamatan Kraton. Tepat 10 Muharram tersebut, tercatat 700 Anak Yatim yang sudah disantuni oleh Lazisnu.

Menurut Agus H. Muhammad Nawawi, lazisnu kabupaten pasuruan istiqomah jemput bola dalam kegiatan santunan anak yatim, karena kita lah yang membutuhkan mereka.

“Bukan mereka (yatim) yang butuh Kita, tapi Kita yang butuh mereka. Seperti itulah semangat khidmat yang kami usung dalam program santunan tahun ini”, ujar Ketua PC Lazisnu Kabupaten Pasuruan tersebut.

“Terima kasih kepada mitra khidmah kami, semoga kemitraan ini bisa berlanjut untuk tahun tahun berikutnya”, pungkas Putra Putra KH. AD. Rohman Syakur selaku Mustayar PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut.

Untuk tahun ini, Lazisnu tidak sendirian, terlibat juga IKAPSM (ikatan alumni pesantren Sabilul Muttaqin), PT. Antariksa Nusantara Indonesia, Ummu Khadijah Community, dan Komunitas Sedekah Jum’at. (Dayat/Makhfud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *