Istiqomah! Yayasan Al-Karamah Purwosari Santuni Yatim Piatu di Bulan Muharram

Purwosari – Yayasan Al-Karomah Dusun Pandan Desa Sekarmojo Purwosari, istiqomah selama 22 tahun mengadakan santunan anak yatim.

Menurut Muslim, kegiatan santunan Anak Yatim ke-22 tersebut, Selasa (10/9/2019), panitia berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 26.490.000.-, yang dibagikan kepada 42 keluarga anak yatim disekitar yayasan.

“Alhamdulillah, pada santunan yatim ke-22 tahun ini berjalan lancar dengan diikuti puluhan donatur sehinggah terkumpul dana puluhan juta yang langsung dibagikan kepada 42 keluarga yatim piatu yang ada di Kecamatan Purwosari,” terangnya ketua panitia kegiatan tersebut.

Sementara itu, Bapak Dolan, salah satu warga yang menjadi dobatur kegiatan, mengaku senang adanya kegiatan santunan anak yatim ini, karena tanpa susah payah mengumpulkan sendiri bisa berbagi dengan anak yatim dibulan muharram.

“Dengan adanya kegiatan ini, sangat membantuh kami untuk berbagi kebahagian kepada anak yatim dibulan suro ini,” ungkapnya kepada wartawan nupasuruan.or.id.

Selain santunan anak yatim dalam moment 10 Muharram tahun ini Yayasan Al-Karomah juga mengelar Khataman Al Qur’an Bil Ghoib Santri Tahfidz Pondok Pesantren Ngalah serta dimeriahkan dengan sholawat Al Banjari. (Muslim/Makhfud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *