Momentum 10 Muharram, 300 Anak Yatim di Sidogiri Dapat Santunan

Masyarakat di RT 01 RW 02 Sidogiri Kecamatan Kraton menggelar kegiatan santunan anak yatim dalam momentum 10 muharram. Kegiatan yang diberi nama “Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim” tersebut merupakan yang ke-20 digelar, Senin (9/9/2019).

Menurut Ust. Jamali, 10 muharram adalah malam yang penuh barakah, sehingga sudah sepatutnya berbagi, khususnya kepada anak yatim.

“Malam ini insya Allah malam yang penuh barakah. Bersyukur kami bisa berbagi malam ini kepada 300 anak-anak yatim,” ujar ketua panitia kegiatan saat memberikan sambutan.

“Dana yang terkumpul mencapai Rp. 16.630.000. Untuk kebutuhan operasional sebesar 3.500.000. Dana operasional menggunakan dana lain selain 16 juta tersebut,” imbuhnya sembari menutup sambutannya.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa Sidogiri, Kodrat Abadikun, untuk terus dilaksanakan kegiatan santunan tersebut. Adapun donatur dalam kegiatan tersebut adalah Ummu Khodijah Sidoarjo, LAZ Sidogiri, BMT Maslahah, Bangkit Bangun Indonesia, dan Lazisnu MWCNU Sidogiri. (Dayat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *