Tingkatkan Kinerja Takmir Masjid, LTM NU Pasuruan Beri 18 Sepeda Motor Untuk LTM MWCNU

Lembaga Takmir Masjid (LTM) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan menyerahkan 18 unit Sepeda Motor untuk operasional kegiatan LTM MWCNU (pengurus di tingkat kecamatan) di wilayah PCNU Kabupaten Pasuruan, Rabu (17/7/2019).

“Motor tersebut untuk meningkatkan aktifitas keliling masjid di wilayahnya masing-masing, mempercepat koordinasi, serta lebih kreatif dalam membuat kegiatan,” ujar Mundir Muslih selaku Ketua LTM PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut usai prosesi penyerahan sepeda motor di Aula KH. Achmad Jufri, Graha PCNU Kabupaten Pasuruan.

Lebih lanjut, Ustadz Mundir, sapaan akrabnya, berharap dengan adanya inventaris sepeda motor dapat menambah semangat mengabdi bagi pengurus LTM MWCNU di wilayah PCNU Kabupaten Pasuruan.

“Semoga pengurus LTM MWCNU lebih dinamis dan bergairah dalam bekerja memberdayakan masjid-masjid Nahdliyyin. Kedepan tantangan yang dihadapi masjid semakin besar baik dari internal pengurus masjid NU yang perlu peningkatan SDM-nya dan tantangan dari eksternal yakni kelompok-kelompok yang berbeda dengan kultur NU,” pungkas Pria yang pernah menjadi Ketua PC IPNU Kabupaten Pasuruan dua periode tersebut. (Makhfud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *