Wakil Bupati Pasuruan Resmikan NU Mart MWCNU Sukorejo

Peresmian “NU Mart” Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sukorejo Kabupaten Pasuruan diresmikan oleh KH. Mujib Imron selaku Wakil Bupati Pasuruan, Ahad (31/3/2019) bertempat di Masjid Besar al-Mukhlasin Desa Glagahsari Kecamatan Sukorejo Pasuruan.

Dalam sambutannya, H. Anjumil Azhari menjelaskan bahwa NU MART adalah salah saru program unggulan MWCNU Sukorejo yang bertujuannya untuk mewujudkan kemandirian ekonomi organisasi.

“Karena ekonomi sangat menentukan jalan tidaknya kegiatan organisasi”, ujar Ketua MWCNU Sukorejo tersebut.

Selain meresmikan, Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron, memberikan apresiasi bahwa Pemerintah Kabupaten Pasuruan sangat gembira dengan hadirnya NU MART MWCNU Sukorejo.

“NU Mart MWCNU Sukorejo semoga bisa menjadi uswatun khasanah bagi NU yang lain. Khusunya sebagai bentuk kemandirian organisasi”, ungkapnya saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Gus Mujib, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa manfaat NU Mart juga sebagai tempat dalam memberi nilai hasil produksi masyarakat nahdliyin.

“Saat ini produk harus menyesuaikan jaman. Jaman digital, beliau memberikan contoh penjual “jemblem” online yang penampilannya lebih bagus dan harga lebih tinggi”, pungkas pengasuh Pondok Pesantren Al-Yasini Wonerejo Pasuruan tersebut.

Kegiatan yang mengusung tagline “NU Mart, selalu di hati”, dihadiri oleh 400 orang yang terdiri dari pengurus lengkap MWCNU Sukorejo, banom, Ranting NU dan masyarakat sekitar di toko NU Mart tersebut. (Emyas/Makhfud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *