Majelis Dzikir & Sholawat Rijalul Ansor Rejoso Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj 1440 H

Dalam melestarikan tradisi ulama NU, Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor PAC GP ANSOR Rejoso menggelar Peringatan ISRO’ MI’ROJ 1440 H dan harlah NU ke 96 di Markas KOMPAS Desa Segoropuro, Selasa (26/2/2019). Kegiatan ini dihadiri sekitar 200 orang, terdiri dari sahabat-sahabat Ansor dari 16 ranting se PAC Rejoso serta dari pemuda kompas desa segoropuro.

Dalam acara tersebut turut hadir sebagai penceramah H. Hasyim Asyari dari Lembaga Dakwah NU MWC Rejoso. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan betapa pentingnya kita sebagai kader NU untuk meningkatkan ibadah dan rasa persaudaraan.

”Sebagai kader ANSOR kita wajib menjadi garda terdepan dalam peningkatan amaliyah NU, kita wajib patuh dan manut pada ulama NU”, ujar H. Hasyim.

Senada dengan itu, ketua PAC GP ANSOR rejoso, sahabat Bam Yusuf menambahkan bahwa kita juga harus meningkatkan rasa Persaudaraan kita dalam bernegara. Karena persatuan dan kesatuan negara sangatlah penting. Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak pasti kebenarannya.

”Kita ini Kader Muda NU sahabat, maka dari itu kita harus tunjukkan bahwa kita menolak adanya Berita bohong atau Hoax karena itu salah satu penyebab kerancuan dinegara kita dewasa ini”, tambahnya. (admin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *