Inilah Pemenang Lomba Foto Bersama Banser

Lomba Foto Bersama Barisan Ansor Serbaguna (BANSER), Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pasuruan umumkan 3 (tiga) juara terbaik dan 1 (satu) juara favorit.

Lomba foto ini diikuti oleh seluruh masyarakat umum. Terdapat ratusan foto yang telah dikirim melalui media sosial dan kemarin (10/11) Telah diumumkan pemenang kategori 3 terbaik dan 1 favorit.

Setelah melalui tahap seleksi, juri menentukan juara 1 diraih oleh Irwan Subekti dari kabupaten Cilacap, juara 2 diraih oleh M. Khoiron dari kecamatan Lumbang kabupaten Pasuruan, juara 3 diraih oleh Samsu Efendi Pengurus Anak Cabang GP Ansor Sidogiri dan Cholil Mochtar Bontang dari Kalimantan Timur sebagai juara favorit.

Farid Sauqi Ketua PC GP Ansor kabupaten Pasuruan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba foto ini.

“Kami sangat sulit dalam menyeleksi foto-foto yang dilombakan. Karena semuanya menarik. Namun dengan ketentuan yang ada, panitia harus menentukan 3 pemenang terbaik dan 1 favorit” imbuhnya.

Sementara itu, ungkapan syukur disampaikan oleh Samsu Efendi selaku pemenang juara favorit.

“Lomba Foto Bersama Banser yang diselenggarakan Oleh PC GP Ansor kabupaten Pasuruan ini sebagai pengalaman dan juga motivasi bagi kami untuk selalu berkhidmah kepada masyarakat. Mudah-mudahan ditahun yang akan datang ada lomba seperti ini lagi biar sahabat-sahabat yang lain bisa termotivasi”. (Yaqin/Makhfud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *