Beri Motivasi & Apresiasi, Ma’arif NU Pasuruan Gelar Lomba Guru Berprestasi

Pelaksanaan lomba guru berprestasi tingkat pasuruan yang dipelopori oleh Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Maarif Nahdlatul Ulama (PC LP Ma’arif NU) Kabupaten Pasuruan, resmi dibuka pada kamis, 01 november 2018 di SMA Al-Yasini.

Lomba ini digelar oleh PCNU sebagai bentuk motivasi sekaligus memberi penghargaan bagi para guru sekolah dan madrasah dalam melaksanakan profesionalitas pekerjaan yang mereka emban. Salah satu dari sekian banyak tujuan diadakannya acaca terkait adalah membangun komitmen dalam melaksanakan mutu pendidikan dan pembelajaran sesuai jenjang masing-masing.

Lomba guru berprestasi ini terdiri atas tiga kategori, yakni guru dari tingkat MI/SD, SMP/MTs, serta SMA/MA/SMK. Ketiga kategori tersebut akan melalui tiga tahap perlombaan yakni pendaftaran, babak penilaian pertama dan babak penilaian kedua sekaligus final.

Adapun pengumuman serta pembagian hadiah untuk para pemenang akan dilaksanakan pada Selasa, 10 November 2018 di Taman Canda Wilwatikta Pandaan. Penyelenggara berharap, kegiatan ini akan melengkapi dan mendukung berbagai upaya peningkatan kualitas pendidikan. (Nicky).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *