Istiqomah, Fatayat & Muslimat Rejoso Pasuruan Gelar Santunan di Bulan Muharram

Pimpinan Anak Cabang Fatayat dan Muslimat Nahdlatul Ulama (PAC Fatayat-Muslimat NU) Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan mengadakan Santunan Anak Yatim dan Duafa dalam rangka Peringatan Bulan Muharram. Kegiatan santunan ini diadakan di Pimpinan Ranting (PR) Fatayat dan Muslimat Desa Kawisrejo pada hari Sabtu (22/09).

Dalam acara ini hadir Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdaltul Ulama Kabupaten Pasuruan Hj. Aida Fitriyati, M.Pd.I,Plt. Camat Rejoso Komari, S.H., M.MM., Ketua Majlis Wakil Cabang Nahdaltul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rejoso Lutfi Adnan, M.Pd.I. dan seluruh pengurus serta anggota PR Fatayat dan Muslimat NU se-Kecamatan Rejoso.

Menurut Laily Qomariyah, kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa tersebut rutin dilaksanakan untuk dalam memeriahkan Bulan Muharram.

“Ini merupakan agenda kegiatan rutin yang diadakan setiap Bulan Muharram. Melalui acara Santunan Anak Yatim dan Duafa ini kita melaksanakan sunnah di Bulan Muharram agar kita mendapatkan berkah dari Bulan Muharram dan bisa berbagi dengan anak yatim dan duafa,” selaku ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Rejoso tersebut.

Setelah acara penyerahan santunan kepada anak yatim dan duafa, acara ini dilanjut dengan pengajian dengan penceramah Nyai Ucik Nurul Hidayati dari Pasuruan. (Dew/Zar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *