300 Warga NU Purwodadi, ikut Pengobatan Gratis LAZISNU Pasuruan

Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Kabupaten Pasuruan, bekerja sama dg Rumah Sehat Medhika BAZNAS Sidoarjo, gelar Bhakti Sosial dalam bentuk Pengobatan Gratis, Rabu (15/08/2018) bertempat di Balai Desa Balai Desa Cowek Kecamatan Purwodadi Jln. Arah Nongko jajar 1 km dari Jln. Raya Surabaya-Malang.

Kegiatan Pengobatan Gratis yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.30 WIB tersebut, diikuti sebanyak 300 pasien dari Warga Nahdliyin yang dikoordinir oleh MWC NU Purwodadi.

Sambutan Ketua PC Lazisnu Kabupaten Pasuruan

Menurut Agus H. Muhammad Nawawi, melihat antusiasnya warga, kegiatan Baksos ini akan terus dilakukan dengan bekerjasama dengan MWCNU se-Kabupaten Pasuruan.

“Melihat antusias masyarakat, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh PC LAZISNU”, ujar Ketua PC lazisnu Kabupaten Pasuruan saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Senada dengan itu, Moh. Mansyur Noor, memberikan apresiasi kegiatan Baksos tersebut dan berharap akan dilakukan di momen Hari-Hari Besar Islam.

“Kami sangat mendukung kalo bisa ditingkatkan lagi kegiatan ini dalam moment hari-hari besar kegiatan NU di setiap MWC”, pungkas Sekretaris MWC NU Purwodadi tersebut. (Makhfud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *