Gerakan Penguatan Masjid NU, Jadi Fokus Raker II PC LTM NU Pasuruan

Pengurus Cabang Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (PC LTM NU) Kabupaten Pasuruan gelar Rapat Kerja (Raker) II bertempat di Balai Pertemuan Desa Gendro Kecamatan Tutur, Sabtu Pagi (7/7/2018).

Dalam kegiatan Raker yang bertajuk “Dari Masjid-Nya, Kita Makmurkan Bumi-Nya”, Gerakan Penguatan Masjid NU di Kabupaten Pasuruan menjadi fokus pembahasan dalam Raker tersebut.

“Akan fokus di Gerakan Penguatan Masjid NU, khusus Penguatan Identitasnya sekaligus Penyusunan Beberapa Profil Masjid Besar NU” ujar Mundir Muslih selaku Ketua PC LTM NU Kabupaten Pasuruan periode 2016-2021 tersebut.

Selain itu, Ustadz Mundir, sapaan akrabnya, juga menjelaskan bahwa Raker tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan program kegiatan di Bulan Juli hingga Desember Tahun 2018.

“Agenda kegiatan ini adalah memantangkan persiapan pelaksanaan program kerja semester II tahun 2018. Selain dua kegiatan tadi, akan diselenggarakan Seminar Kiat Memakmurkan Masjid, Sarasehan Penataan Penyembelihan Hewan Qurban di Masjid, dan enam kegiatan yang lain”, pungkas Ketua PC IPNU Kabupaten Pasuruan Dua Periode (1989-1991 dan 1991-1994) tersebut. (Makhfud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *