LAZISNU Pasuruan, Ikut Bantu Korban Banjir Banyuwangi & Siap Sukseskan Gerakan Koin NU

Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Kabupaten Pasuruan, ikut memberikan Donasi Korban Banjir Banyuwangi yang dikoordinir oleh PW LAZISNU Jawa Timur saat menghadiri kegiatan Halal Bihalal dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Gerakan Koin dan Kirab Koin Raksana Nahdlatul Ulama di Ngasem Bojonegoro, Minggu (01/06/2018).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh PC LAZISNU Se-Jawa Timur, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) LAZISNU Kecamatan, dan Jaringan Pengumpul Zakat (JPIZ) LAZISNU Ranting Se-Jawa Timur tersebut, PC LAZISNU Kabupaten Pasuruan siap mensukseskan Gerakan Koin Nahdlatul Ulama di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Pasuruan.

“Siap Sukseskan Gerakan Koin NU. Kami juga akan segera berkordinasi dengan MWC NU dalam pembentukan UPZ dan JPIZ” ujar Fatkhulloh selaku Sekretaris PC LAZISNU Kabupaten Pasuruan tersebut.

Dalam Rakorwil tersebut, dilakukan evaluasi dan penyusun Rekomendasi atas gerakan LAZISNU Jawa Timur. Kedepan, Dana Share KOIN NU dari PC LAZISNU kepada PW LAZISNU Jawa Timur akan dimaksimalkan untuk program peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Pengurus.

“Workshop Amil serta IT Manajemen & Online Marketing Inhouse Training, selanjutnya Desain Grafis & SEO Medsos Class, dan lain-lain”, pungkas Alumnus PKPNU Angkatan Pertama PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut. (Makhfud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *