Safari Akbar Kader, PC IPNU-IPPNU Kab. Pasuruan Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

Dalam giat Safari Akbar dan Temu Kader, Ikatan Pelajar Putra Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kabupaten Pasuruan persiapkan Kader Digital dalam menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0.

“Konsolidasi untuk terciptanya kader yang siap terjun di era digital ini dalam menyongsong revolusi industri 4.0”,

ujar Misbahul Munir selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Pasuruan saat memberikan sambutan dalam kegiatan yang bertempat di Pondok Pesantren Terpadu Alyasini Areng-Areng Kecamatan Wonorejo tersebut, Minggu (10/6/2018).

“Konsolidasi tersebut juga dalam rangka mensinergikan program PC IPNU-IPPNU Kabupaten Pasuruan dengan kepengurusan dalam wilayah kerjanya serta menjadi ajang silaturahmi kader se-kabupaten Pasuruan”, imbuh Alumnus STAI Shalahuddin Pasuruan tersebut.

Foto Bersama IPNU Se-Kab. Pasuruan

Safari Akbar tersebut merupakan Puncak Safari PC IPNU-IPPNU Kabupaten Pasuruan usai safari Ramadhan yang dilakukan di 4 zona, yaitu zona Penanjakan dilaksanakan di Pasrepan, zona Arjuno dilaksanakan di Purwodadi, zona sentral dilaksanakan di Gondangwetan, dan zona Pantura dilaksanakan di Grati.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kader IPNU-IPPNU Se-Kabupaten Pasuruan, mulai dari PAR, PR, PK, PKPT, dan PAC tersebut, dibuka dengan Pembacaan Sholawat. Kemudian baru Pembukaan Acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Syubanul Wathan, dan Mars IPNU-IPPNU serta sambutan-sambutan, baru dilanjutkan sesi Sarasehan dan Diskusi Terbuka. Kegiatan ditutup dengan doa dan Buka Bersama. (Makhfud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *