Membeludak, Haul ke-33 Masyayikh Pondok Darul Ulum Karangpandan Rejoso

Keluarga Besar Pondok Pesantren Darul Ulum Karangpandan Kecamatan Rejoso mengelar Doa dan Tahlil Akbar dalam memperingati Haul ke-33 Masyayikh Pondok Pesantren, yakni Kiai Ma’shum Al-Mubarok dan Kiai Hasyim Toha, kemarin malam (5/6/2018).

Kegiatan yang bertempat di Masjid Darul Rohman Kompleks Pondok Pesantren tersebut, dipadati para tamu undangan, utamanya santri dan alumni pondok serta masyarakat sekitar. Berdasarkan pantauan wartawan nupasuruan.or.id, membeludaknya para tamu undangan menjadikan Masjid Pondok tidak muat sehingga banyak para tamu undangan yang berada di halaman bahkan jalanan desa.

Menurut Ahmad Syaroffuddin, tamu undangan mencapai seribu lima ratus orang.

“Haul Ke-33 Masyayikh Pondok Pesantren Darul Ulum Karangpandan, Kiai Ma’shum yang merupakan Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren. Haul kali ini dihadiri Seribu lima Ratus lebih dari Undangan”, jelas salah satu anggota Keluarga Besar Pondok Pesantren Darul Ulum Karangpandan Rejoso tersebut.

Begitu ramainya kegiatan, Banser tetap bersemangat dalam mengabdi kepada Ulama saat mengamankan kegiatan tersebut.

“Keringatku tak kan membuatku jadi patah semangat, karena jadi Banser merupakan pengabdian untuk para Ulama dan Negara” Pungkas M. Mustain selaku Banser Karangpandan Rejoso tersebut. (Wadud/Makhfud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *