Safari Ramadhan ke-8: KH. Imron Mutamakkin Ajak Warga Bersama-Sama Memberantas Narkoba

Tim I Safari Ramadhan di Nguling

Terjadinya aksi teror akhir-akhir ini hingga masifnya peredaran Narkoba, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan mengajak semua warga Nahdliyin untuk saling berkoordinasi mulai dari Pengurus ditingkatan Ranting dan MWC (Majelis Wakil Cabang) NU untuk menjaga keamanan, ketentraman, hingga dalam upaya memberantas peredaran Narkoba.

“Warga Nahdliyin harus ikut serta menjaga keamanan, ketentraman didearahnya bersama-sama melalui Ranting NU yang ada di desa. Apalagi berkaitan dengan Pengedar Narkoba yang Semakin Marak Di Kabupaten Pasuruan”,

ajak KH. Imron Mutamakkin saat memberikan ceramah dalam kegiatan Safari Ramadhan malam ke-8 di Tim I berlokasi di Masjid Masjid Al-Ibrohim Desa Wareng Kecamatan Nguling, kemarin malam (30/5/2018).

Di tempat yang berbeda, juga dilaksanakan Safari Ramadhan PCNU Kabupaten Pasuruan Tim II berlokasi di Masjid Quwwatul Ummah Dusun Sedodol Desa Plinggisan MWC NU Sidogiri yang dipimpin oleh KH. Muzakki Birrul Alim selaku Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan. Kiai Muzakki mengajak warga masyarakat bersama ulama’ untuk merapatkan barisan dalam Ibadah ke Allah, sebab dengan kesungguhan dalam ibadah InsyaAllah dapat meningkatkan kualitas keimanan. Beliau juga menekankan Pentingnya ikut Ulama’, karena ulama adalah penerus ambiya’, yang kelak diharapkan Syafaatnya di hari kiamat.

Penyerahan Paket Bingkisan oleh KH. Muzakki Birrul Alim.

Terkait pembagian Paket Bingkisan dilaksanakan oleh Tim II Safari Ramadhan dan disaksikan pengurus MWCNU Sidogiri dan ratusan Jama’ah yang hadir. Prosesi penyerahan sebanyak 150 paket bingkisan, dilakukan secara simbolis penyerahan 5 paket bingkisan oleh PC LAZIZNU Kabupaten Pasuruan untuk warga yang tersebar di 15 Ranting NU wilayah MWC NU Sidogiri. (Hanafi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *