Peringati Nuzulul Qur’an, MWC NU Sukorejo Ngaji Bareng KH. Irfan Sholeh

KH. Irfan Sholeh saat memberikan Ceramah Agama memperingati Nuzulul Quran di Sukorejo

Memperingati Nuzulul Qur’an, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan gelar pengajian umum bersama KH. Irfan Sholeh, SH., M.Pd.I bekerjasama dengan Takmir Masjid Besar Al-Mukhlasin Sukorejo, kemarin malam (27/05/2018).

“Nuzulul Quran ini Kerja sama MWC NU Sukorejo dengan Takmir”, jelas KH. Yazid Manan selaku Ketua Takmir Masjid Besar Al-Mukhlasin Sukorejo saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Kiai Yazid juga menjelaskan peran para ulama dan warga NU di Sukorejo sebagai pendiri dan yang istiqomah meramaikan Masjid Al-Mukhlasin tersebut.

“Awal berdiri Masjid sampai sekarang ya Kiai dan Warga NU yang meramaikan”, pungkas Ketua Dewan Masjid Kabupaten Pasuruan tersebut.

Dalam pengajian tersebut, KH. Irfan Sholeh menjelaskan terkait fadilah memahami Kitab Suci Al-Qur’an.

“Orang yang mendalami al-Qur’an derajatnya sudah di tanggung oleh Allah, di dunia dan akhiratnya dijamin dengan kebaikan”, ungkap Ketua Umum Yayasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang tersebut.

“Alhamdulillah kita menjadi orang pilihan yang hadir di majelis ini. Semoga kita semua Termasuk orang yang ahli Qur’an. Aamiin”, pungkas Putra KH. Moh. Sholeh Abd. Hamid Jombang tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sukorejo, Muslimat, Ansor, dan ratusan warga. Acara tersebut semakin meriah karena juga bersamaan dengan kegiatan rutin Safari Ramadhan PCNU Kabupaten Pasuruan. (Yasin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *