Bagikan 200 Paket Sembako, Kepala Muspika Pasrepan: Terima Kasih PCNU Kab. Pasuruan

Penyerahan secara simbolis paket sembako oleh Ketua PCNU Kab. Pasuruan

Pemberian paket sembako dalam rangkaian acara Rutinan Safari Ramadhan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan Tim I yang bertempat di Masjid Darul Abror Ampelbanjar Ampelsari, mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Kepala Muspika Kecamatan Pasrepan, Rabu malam (23/5/2018).

“Saya berterima kasih kepada PCNU Kabupaten Pasuruan, LAZISNU, dan BAZNAS berkenan memperhatikan warga Pasrepan yang saya pimpin”, jelas Heru Farianto selaku Kepala Muspika Kecamatan Pasrepan dalam sambutannya di kegiatan Safari Ramadhan tersebut.

Ramadhan tahun ini, PCNU Kab. Pasuruan melalui LAZISNU bekerjasama dengan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Pasuruan dan bersepakat dalam distribusi Paket Sembako dilaksanakan selepas kegiatan Safari Ramadhan PCNU kabupaten Pasuruan.

Berdasarkan pantauan wartawan nupasuruan.or.id, pemberian Paket Sembako diserahkan secara simbolis oleh beberapa Pengurus Cabang NU Kabupaten Pasuruan, Muspika, serta Perwakilan Baznas dan Lazisnu kepada 10 orang mustahik. Adapun total seluruhnya adalah 200 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah Pasrepan. (Hadi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *